,

Prestasi SMP Kristen Makedonia Dalam FLS2N Tingkat Kecamatan 2023

Kamis, 13 April 2023, 09.47.00 WIB Last Updated 2023-05-05T09:20:43Z

Foto: DokPri SKM























SMP Kristen Makedonia berhasil meraih prestasi membanggakan dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2023 tingkat Kecamatan yang diadakan di SMP Maniamas Ngabang pada hari Rabu, 11 April 2023 yang lalu. 

Dalam Festival lomba tersebut, SMP Kristen Makedonia mengikuti tiga perlombaan yakni Seni Tari, Menyanyi Solo, dan Bercerita. Siswa/i yang mengikuti perlombaan dipersiapkan oleh pembimbing masing-masing bagian, yang juga adalah Bapak/Ibu Guru mereka di Sekolah. Bagian Tari Kreasi di bimbing oleh ibu Avia Rahayu, bagian Bercerita dibimbing oleh ibu Hariya dan ibu Deli, lalu bagian Menyanyi Solo dibimbing oleh Bapak Alfonsus Batuah.

Bersyukur kepada Tuhan, SMP Kristen Makedonia berhasil meraih peringkat ke-3 dalam kategori lomba Menyanyi Solo dan peringkat ke-4 dalam kategori lomba Bercerita dan Tari, sehingga akan lanjut ke tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 April 2023, bertempat di Aula Disdikbud Kab. Landak.

Tentu prestasi yang diraih ini ialah atas kemurahan Tuhan, semangat siswa-siswi dalam berlatih, dan atas dukungan dari para pembimbing yang telah setia mempersiapkan diri mereka.

Selamat kepada para siswa SMP Kristen Makedonia atas prestasi yang telah diraih dalam FLS2N tingkat Kecamatan, tetap semangat dan terus berkarya memberikan yang terbaik dengan talenta yang ada!

#sobatMIKA , mari terus dukung pelayanan Yayasan MIKA mewujudkan generasi muda yang tangguh dan berdaya saing tinggi untuk masa depan yang lebih baik.

Soli Deo Gloria !