,

Pengumuman Kelulusan SMA Kristen Makedonia 2023

Selasa, 09 Mei 2023, 14.36.00 WIB Last Updated 2023-05-09T07:39:06Z

DokPri SKM


Ngabang - Siswa-siswa kelas XII SMA Kristen Makedonia Ngabang telah merayakan kelulusan mereka pada hari Jumat, 05 Mei 2023. Acara kelulusan yang diadakan di Aula Sekolah itu juga dihadiri oleh Orang Tua Siswa, yang turut berbahagia dengan prestasi anak-anak mereka.

Sebanyak 86 Siswa telah mengikuti ujian akhir mereka dan menunggu hasil selama beberapa minggu. Pada hari Jumat, mereka akhirnya menerima kabar gembira bahwa mereka telah dinyatakan lulus. Sebelumnya kelas XII berjumlah 96 orang Siswa diawal masuk, akan tetapi ada 10 orang siswa yang tidak mampu menyelesaikan proses yang ada, sehingga mereka mengundurkan diri.

Kepala Sekolah SMA Kristen Makedonia Ngabang, Bpk. Seven Simamora, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan dukungan kepada anak-anak mereka untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau memulai karir yang mereka impikan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para Guru dan Orang Tua Siswa yang telah membimbing para Siswa selama bertahun-tahun.

 

Salah satu siswa yang lulus, Cherwi Jonatan, mengungkapkan perasaannya atas kelulusan yang telah ia peroleh, yang mana “Bersyukur hari ini Saya telah dinyatakan lulus, ini semua tidak lepas atas dukungan dari Bapak Ibu Guru, Orang Tua, dan para Donatur Yayasan MIKA. Saya berharap apa yang sudah saya dapatkan di Sekolah Kristen Makedonia dapat menjadi berkat dan bekal bagi saya untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya”

Tentu acara kelulusan ini menjadi momen penting bagi siswa kelas XII, guru, dan orang tua mereka. Selamat kepada seluruh siswa kelas 12 SMA Kristen Makedonia Ngabang yang telah meraih kelulusan. Tetap semangat untuk meraih mimpi dan cita-cita.

 

Bersyukur kepada Tuhan Pengumuman Kelulusan XII SMA Kristen Makedonia dapat berlangsung dengan baik, kiranya seluruh siswa tetap semangat dalam mewujudkan cita-cita mereka. #SobatMIKA, mari terus mendukung Sekolah Kristen Makedonia dalam doa dan dalam segala upaya yang Tuhan perkenankan, agar semakin senantiasa menghasilkan generasi muda yang tangguh dan berkualitas. 

Soli Deo Gloria !