,

Upacara Bendera Pembukaan MPLS Sekolah Kristen Makedonia Ngabang 2023

Jumat, 14 Juli 2023, 10.18.00 WIB Last Updated 2023-07-15T12:14:26Z

Foto : DokPri SKM 

Ngabang - Sekolah Kristen Makedonia baru saja melaksanakan Upacara Pembukaan Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru 2023/2024 pada hari Senin, 10 Juli 2023. Upacara Bendera Pembukaan Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) ini di ikuti oleh seluruh Siswa/i Sekolah Kristen Makedonia dan seluruh dewan guru.


Upacara dilakukan pukul 7.00 WIB - selesai di halaman sekolah SMAK Makedonia. Para siswa baru berkumpul dengan penuh semangat dan antusias. Mereka terlihat bersemangat untuk memulai perjalanan baru di Sekolah Kristen Makedonia Ngabang.


Dalam Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Kristen Makedonia secara resmi dibuka oleh bapak Irmawan, M. Pd selaku Kepala Kurikulum Sekolah Kristen Makedonia sebagai pembina upacara  yang berkesempatan menyampaikan amanatnya dalam upacara ini. Dalam amanatnya disampaikan oleh beliau bahwa sekolah Kristen Makedonia tidak menerima bullying dalam bentuk apapun selama kegiatan MPLS dan seterusnya, sehingga diharapkan kegiatan MPLS ini dapat berjalan dengan baik.


Selanjutnya, Upacara Pembukaan MPLS diakhiri dengan prosesi mengalungkan kartu tanda peserta MPLS Sekolah Kristen Makedonia kepada dua perwakilan Siswa Baru setiap jenjang, yang di kalungkan oleh setiap kepala sekolah jenjang yang terkait yakni jenjang SMA, SMP, SD, dan PAUD Kristen Makedonia.


Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Kristen Makedonia mulai berlangsung sejak hari Senin 10 Juli – kamis, 14 Juli 2023, selanjutnya para siswa baru akan menjalankan proses pembelajaran secara normal di sekolah.


Selamat berjuang bagi seluruh siswa baru Sekolah Kristen Makedonia, kiranya senantiasa mau di bentuk dan di persiapkan menjadi generasi penerus bangsa yang Beriman Teguh, Berilmu Tinggi, Berintegritas Terpuji, Berinovasi Tiada Henti, dan Penuh Inspirasi.

Soli Deo Gloria!😇