,

Hebat! Siswa SMP Kristen Makedonia Lolos O2SN ke Tingkat Nasional Cabor Atletik

Rabu, 09 Agustus 2023, 14.46.00 WIB Last Updated 2023-08-15T02:04:38Z

Foto: DokPri SKM

NGABANG-SMP Kristen Makedonia berhasil mengirimkan satu perwakilan Cabang Olahraga Atletik untuk mengikuti Seleksi O2SN Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang di laksanakan pada 4-5 Agustus 2023. 

 

Hadi Kusuma Putra yang mewakili SMP Kristen Makedonia berhasil meraih Juara 1 pada lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) SMP Cabang Olahraga Atletik Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023.

 

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tahun 2023 dilaksanakan seleksi secara berjenjang mulai dari seleksi tingkat sekolah, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan tingkat Nasional. 

 

Hadi merupakan salah satu siswa Roadshow dari Desa Suak Medang, Ketungau Hulu, Sintang Kalimantan Barat. Kita patut bersyukur atas prestasi yang berhasil ia raih. Prestasi ini merupakan kali pertama bagi SMP Kristen Makedonia dalam bidang olahraga yang berhasil lolos ke tingkat Nasional.

Terimakasih kepada Bapak/Ibu Guru Pembimbing dan semua pihak yang telah mendukung Hadi, selamat mempersiapkan diri mengikuti O2SN tingkat Nasional pada bulan September tahun 2023.

Kiranya Hadi dapat menginspirasi adik-adik dan teman-teman mu di Sekolah Kristen Makedonia untuk terus berjuang memaksimalkan potensi diri yang Tuhan anugerahkan.

Selamat berjuang di tahap berikutnya!