,

Kabar Sukacita Untuk Siswa Sekolah Kristen Makedonia

Jumat, 08 September 2023, 14.47.00 WIB Last Updated 2023-09-26T03:58:58Z
Foto: DokPri SKM

Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Makedonia Ngabang membagikan kabar baik kepada siswa Sekolah Kristen Makedonia Ngabang. Melalui pelayanan mereka, banyak siswa yang tersentuh dan memutuskan untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa STT Makedonia Ngabang berbagi tentang keselamatan dan kasih Tuhan Yesus Kristus kepada siswa Sekolah Kristen Makedonia Ngabang. Mereka menggunakan metode Evangelism Explosion (EE) yang menarik dan mudah dipahami oleh anak-anak.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya STT Makedonia Ngabang untuk mempersiapkan mahasiswanya menjadi pelayan yang efektif dan misioner. Sekaligus menjadi alat berkat bagi siswa Sekolah Kristen Makedonia Ngabang.

Pelayanan yang Berdampak & berkelanjutan
Puji Tuhan, kegiatan ini berdampak positif bagi siswa Sekolah Kristen Makedonia Ngabang. Tidak sedikit siswa yang terharu dan menangis mendengar kabar baik ini. Mereka merasa bersalah, terharu, menangis, dan menyadari bahwa dirinya telah berdosa besar, baik kepada Orangtua, pun kepada Tuhan.

Untuk itulah mereka memantapkan hati untuk bertobat. Siswa semakin yakin dan memantapkan hati untuk menyerahkan diri dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam mempersiapkan generasi muda Kristen untuk menjadi pelayan Tuhan yang efektif. Melalui kegiatan ini mahasiswa STT Makedonia Ngabang didorong untuk menjadi pelayan yang siap melayani di tengah masyarakat

STT Makedonia Ngabang akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan pelayanan seperti ini bagi siswa Sekolah Kristen Makedonia Ngabang. Kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat terus berdampak positif bagi siswa dan memperkuat pemahaman mereka tentang keselamatan dan keyakinan mereka kepada Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamatnya.

S. Wiyono