,

Wisuda Perdana Sekolah Tinggi Teologi Makedonia Ngabang, Luluskan 7 Mahasiswa di Angakatan Pertama

Senin, 19 Februari 2024, 10.27.00 WIB Last Updated 2024-03-06T03:10:03Z

 

Foto: DokPri SKM 

NGABANG - Hanya oleh kasih-Nya, Sekolah Tinggi Teologi Makedonia Ngabang dapat melaksanakan wisuda periode pertama pada hari Kamis, 25 Januari 2024 di Landak Purpose Hall Sekolah Kristen Makedonia Ngabang. Pada wisuda gelombang ke-1 ini Sekolah Tinggi Teologi Makedonia Ngabang meluluskan angkatan pertama sebanyak 7 mahasiswa


Kehadiran para tamu undangan, termasuk pemimpin gereja setempat, tokoh masyarakat, serta Mitra sekolah, semakin menambah makna dan kehangatan acara tersebut. Mereka hadir untuk memberikan dukungan serta memberi semangat kepada para wisudawan dalam memulai langkah berikutnya dalam pelayanan dan pengabdian mereka di masyarakat.


Pengukuhan wisudawan di lakukan oleh Ketua dan Wakil Ketua 1 Sekolah Tinggi Teologi Makedonia Ngabang, yakni bapak Edward Everson Hanock, MA dan bapak Slamet Wiyono, M.Th, serta oleh ketua Yayasan MIKA bapak Ir. Benyamin Iwan Kohar. Dalam suasana yang penuh haru dan bangga, tujuh mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka diberikan penghargaan atas upaya dan kerja keras mereka selama ini.


Dalam pidato pembukaannya, Ketua Yayasan MIKA menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk menyaksikan momen bersejarah ini. Beliau juga menegaskan kepada para wisudawan bahwa ini bukanlah akhir, melainkan tahap awal untuk menjadi pemimpin rohani yang berkualitas dan berintegritas di tengah masyarakat.


Bersyukur atas kebaikan Tuhan memelihara setiap pelayanan yang dikerjakan Yayasan MIKA melalui Sekolah Tinggi Teologi Makedonia Ngabang untuk mempersiapkan calon-calon hamba Tuhan yang berkualitas dan berintegritas dalam pemberitaan Firman Tuhan. Soli Deo Gloria!