,

Kegiatan Bakti Sosial SMA Kristen Makedonia Untuk Lansia Janda/Duda & Duta Baca Makedonia

Kamis, 27 April 2023, 10.05.00 WIB Last Updated 2023-05-03T03:18:47Z
Foto : DokPri SKM 
Tim Baksos SMA Kristen Makedonia Ngabang baru saja mengadakan kegiatan bakti sosial untuk lansia janda/duda dan Duta Baca Makedonia pada tanggal 15 April 2023 di Dusun Jamai. Kegiatan Bakti Sosial ini dibantu oleh Siswa kelas 10 & 11 untuk terlibat langsung membantu membagikan bantuan berupa sembako kepada lansia Janda/Duda, serta memberikan dukungan belajar sebagai pengajar kepada anak-anak Duta Baca Makedonia Dusun Jamai.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati kematian Tuhan Yesus dikayu salib dan hari Paskah pada 09 April 2023 yang lalu. Kegiatan ini memiliki tujuan yakni “Sharing Love To Others” sebagai bukti cinta Tuhan Yesus yang rela mati dikayu salib untuk menebus dosa manusia, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan kepekaan terhadap sesama dan menumbuhkan rasa empati untuk saling membatu.

Kegiatan bakti sosial ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat setempat, terutama dari para lansia janda/duda dan Duta Baca Makedonia. Mereka sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh para Siswa dan seluruh Tim Bakti Sosial SMA Kristen Makedonia.

Selain memberikan manfaat bagi masyarakat, kegiatan bakti sosial ini juga memberikan manfaat bagi para siswa. Melalui kegiatan ini, para siswa dapat belajar tentang pentingnya memberikan kebaikan kepada sesama dan belajar untuk lebih menghargai hidup. Kegiatan ini juga membantu para siswa untuk meningkatkan kemampuan sosial mereka.

Bersyukur kepada Tuhan kegiatan Bakti Sosial SMA Kristen Makedonia dapat berjalan dengan baik, mari terus mendukung Sekolah Kristen Makedonia dalam doa dan dalam segala upaya yang Tuhan perkenankan, agar senantiasa semakin memuliakan Tuhan melalui setiap pelayanan yang Tuhan percayakan.

Soli Deo Gloria !