,

Pentas Seni SDK Makedonia Ngabang : “Sejuta Mimpi”

Kamis, 27 April 2023, 09.15.00 WIB Last Updated 2023-05-03T08:31:53Z

Foto : DokPri SKM 

SDK Makedonia Ngabang kembali menghadirkan pentas seni yang sangat dinantikan oleh para siswa pada hari Jumat, 21 April 2023. Kali ini, tema yang diangkat adalah "Sejuta Mimpi", yang bertujuan untuk menginspirasi anak-anak untuk menggapai impian mereka dan berani bermimpi untuk masa depan yang lebih baik. Acara ini merupakan wadah bagi siswa-siswi SDK Makedonia Ngabang untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam bidang seni.

Ada berbagai penampilan yang ditampilkan oleh para murid. Fashion Show yang bertema ‘Profesi” menjadi salah satu highlight dari pentas seni ini, dimana anak-anak mengenakan seragam dari berbagai profesi yang mewakili cita-cita mereka.

Selain penampilan mereka yang memukau, juga disampaikan pesan-pesan yang menginspirasi untuk memotivasi para murid agar terus bersemangat mengejar impian mereka. Melalui kostum yang mereka pakai, para murid diajak untuk membayangkan diri mereka kelak menjadi orang yang sukses di bidang yang mereka minati.

Tidak hanya para peserta yang merasa senang, orang tua dan guru juga turut bangga melihat para murid mereka beraksi di atas panggung. Mereka berharap pentas seni ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para murid untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah untuk meraih mimpi mereka.

Pentas seni SDK Makedonia Ngabang dengan tema "Sejuta Mimpi" dan fashion show anak-anak bertema profesi ini tidak hanya memberikan hiburan, namun juga edukasi dan inspirasi bagi para murid.

Bersyukur kepada Tuhan Pensi SD Kristen Makedonia dapat berjalan dengan baik, mari terus mendukung Sekolah Kristen Makedonia dalam doa dan dalam segala upaya yang Tuhan perkenankan, agar senantiasa semakin menghasilkan generasi muda yang tangguh dan berkualitas.

Soli Deo Gloria !